Rayakan HUT ke-16, DPC IWAPI Karanganyar Dolan Sehat dan Edukasi

Asarela Astrid
Meriah namun bermakna perayaan HUT ke-16 DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar di Tawangmangu. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dari pengamatan iNewsbadung.id, outbond yang dilakukan di Wonder Park Tawangmangu ini meninggalkan kesan indah bagi para anggota dan pengurus DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar. 

Selain menyenangkan, outbond yang bekerjasama dengan Jalin Outbond ini melatih dan mengingatkan para peserta agar selalu sabar, tidak mudah marah, bahagia, tidak bersungut-sungut, tidak mengeluh, fokus dan cekatan. 

Diikuti lebih dari 40 anggota, para peserta juga menambah ilmu dan pengetahuan bersama di rumah produksi Gethuk Take, Kecamatan Tawangmangu. 

Selain merasa senang karena bisa bertemu anggota DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar, Edy Susanto, pemilik Gethuk Take juga merasa bangga, karena usaha yang telah berdiri sejak tahun 2016 ini dipilih sebagai tempat pembelajaran. 

Tri Suharsi, istri Edy Susanto, sekaligus pemrakarsa usaha olahan singkong ini juga merasa senang karena anggota DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar berkenan belajar di rumah produksi olahan singkongnya.

Usaha yang awal berdiri pernah dianggap sepele dan dicemooh karena dianggap tidak laku ini, disebutkan Tri Suharsi telah mampu memproduksi dan menjual berbagai jenis olahan singkong, seperti gethuk, tape, utri, timus, kicak, lapis, molen dan lainnya. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network