get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

DPC IWAPI Karanganyar Gelar Rakercab, Bahas Program Kerja Hingga Ajakan Tolak Susupi Partai Politik

Jum'at, 26 Mei 2023 | 22:11 WIB
header img
DPC IWAPI Karanganyar gelar Rakercab, bahas program kerja hingga ajakan tolak susupi partai politik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - DPC IWAPI Karanganyar gelar Rakercab, bahas program kerja hingga ajakan tolak susupi partai politik, mengingat tahun politik sudah dekat. 

Ajakan ini disampaikan Ketua Umum DPD IWAPI Jateng, Ning Wahyu, S.Sos., saat memberikan sambutan Rakercab I yang digelar DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar di Ruang Anturium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (26/5/2023). 

Ning Wahyu menjelaskan, jika IWAPI adalah organisasi netral, non partai, sehingga anggota dan pengurus diharapkan tidak membawa partai dalam organisasi wanita ini. 

Setiap anggota ataupun pengurus IWAPI yang membawa partai di dalam organisasi, Ning Wahyu berpesan agar segera ditindak, mengingat dalam waktu dekat sudah memasuki tahun politik, sehingga anggota diharapkan jangan sampai disusupi partai politik. 

"Apapun yang terjadi dan siapa pun yang terpilih, kita harus tetap mendukung, namun tidak perlu ikut campur dalam politik," ujarnya di hadapan peserta Rakercab. 

Sementara Bupati Karanganyar, diwakili Martadi, S.Sos., M.M., Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja menyatakan siap mendukung program kerja IWAPI Karanganyar, terlebih doktrin dalam dirinya yakni menjadi Pegawai Negeri adalah abdi negara dan abdi masyarakat, sehingga selalu siap melayani, bukan untuk dilayani. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut