Rakerda ke-3 DPD IWAPI Jawa Tengah Ajak Anggota Fokus Digital

Asarela Astrid
Nita Yudi saat memberikan sambutan pada Rakerda ke-3 DPD IWAPI Jawa Tengah di Kota Semarang. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SEMARANG, iNewsbadung.id - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-3 DPD IWAPI Jawa Tengah yang diselenggarakan Senin (19/8/2024), ajak para anggota terus fokus digital. 

Menurut Ketua Umum DPP IWAPI, Ir. Nita Yudi, M.B.A., tantangan wanita pengusaha saat ini adalah masalah digital, sehingga harus fokus pada digital. 

Karena itu, Nita Yudi berharap para anggota IWAPI tetap melakukan promosi dan kerjasama dengan marketplace. 

"Tahun lalu IWAPI membuat IWAPI digital, yang akan dishare agar DPC dan DPD bisa masuk di website, sehingga bisa berguna untuk para konsumen dan mitra agar dapat bergandengan tangan dengan IWAPI," urai Nita Yudi saat memberikan sambutan di Wisma Perdamaian Semarang. 

Ditambahkan Nita Yudi, IWAPI tidak bisa berjalan sendiri, karena itu sebagai lembaga non profit berada dalam payung KADIN dan juga bermitra dengan pemerintah.

Nita Yudi menyebutkan, selama ini pemerintah pusat telah memberikan banyak kepercayaan pada IWAPI, seperti membentuk Asean CEO Woman Forum 2023 di JW Marriot Jakarta, serta Pesta Rakyat ASEAN. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network