get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

DPC IWAPI Karanganyar Rayakan Hari Jadi ke-15, Sederhana namun Penuh Kegembiraan

Senin, 26 Juni 2023 | 20:41 WIB
header img
DPC IWAPI Karanganyar rayakan Hari Jadi ke-15, sederhana namun penuh kegembiraan. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar rayakan hari jadi ke-15, secara sederhana namun penuh kegembiraan selimuti para pengurus dan anggota. 

Perayaan hari jadi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ir. Ersie Febrina Sinlae, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar, diserahkan kepada Caecilia Kartini, Dewan Kehormatan DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar. 

Caecilia Kartini, Dewan Kehormatan DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar memberikan pesan dan semangat bagi para pengusaha wanita di Kabupaten Karanganyar, agar selalu dapat menjalankan peran wanita secara seimbang, baik di rumah, usaha dan organisasi. 

Wanita setengah baya yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar ini berharap, anggota dan pengurus selalu menjaga kesehatan, sehingga bisa menjadi pengusaha yang maju dan jaya.

Sementara Ir. Ersie memberikan apresiasi besar untuk para anggota yang telah setia mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilakukan DPC IWAPI, dan berharap setiap anggota dan pengurus dapat menjaga kesatuan dan kekompakan.

Tidak hanya itu, Ersie demikian perempuan asli NTT ini biasa disapa merasa bersyukur, karena IWAPI Kabupaten Karanganyar telah beranjak memasuki usia remaja, usia yang termasuk penuh semangat dan penuh kegembiraan. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut