Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

Asarela Astrid
Bekali para anggota dan pengurus, GOW Kabupaten Karanganyar gandeng trainer public speaking. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - 
Rayakan HUT ke-74, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ajak kuatkan public speaking bagi 37 organisaai wanita di Ruang Anthorium Komplek Rumah Dinas Bupati Karangayar, Kamis (27/6/2024). 

Puji Astuti, Ketua GOW Kabupaten  Karanganyar menyebutkan, perayaan tahun ini sengaja lebih menekankan peningkatan kapasitas anggota.

"Bukan tanpa alasan tentunya, kenapa koq hari ini kita ulang tahun berisi pelatihan Public Speaking, karena dalam organisasi tidak lepas dengan hal tersebut," urai Puji Astuti. 

Ditambahkan Puji Astuti, saat ini GOW sudah berusia 74 tahun, sejak berdiri tahun 1950an, sehingga sudah seharus menjadi semakin matang. 

Sementara Yant Subiyanto, pemilik Cuat Consulting saat menjadi narasumber mendorong para anggota GOW untuk bisa memahami public speaking secara baik. 

Yant Subiyanto menekankan bahwa 
para pelaku organisasi diharapkan memiliki kemampuan baik dalam public speaking, seperti saat memberikan sambutan, menjadi seorang moderator ataupun saat menjadi Master Ceremony (MC). 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network