Rayakan HUT ke-16, DPC IWAPI Karanganyar Dolan Sehat dan Edukasi

Asarela Astrid
Meriah namun bermakna perayaan HUT ke-16 DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar di Tawangmangu. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, DPC IWAPI Karanganyar gelar dolan sehat dan edukasi ke Tawangmangu, Rabu (26/6/2024). 

Perayaan HUT ini ditandai dengan meniup dan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan Ir. Ersie Febrina Sinlae, Ketua DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar, diserahkan kepada perwakilan lima WKU. 

Ersie Febrina Sinlae berharap anggota DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar semakin solid, sukses dan maju bersama sebagai pengusaha dalam berbagai bidang. 

Perempuan asli NTT ini berpesan agar para anggota dan pengurus selalu dapat menjalankan perannya secara seimbang, sebagai wanita baik di rumah, usaha ataupun organisasi. 

Apresiasi besar juga diberikan Ersie karena para anggota telah setia mengikuti berbagai kegiatan yang dilakukan DPC IWAPI Kabupaten Karanganyar, terlebih yang sudah bersedia meluangkan waktu mengikuti dolan sehat dan edukasi di Tawangmangu. 

Berbeda dengan tahun lalu, HUT ke-16 ini diperingati dengan outbond dan edukasi, sehingga diharapkan dapat semakin mempererat persaudaraan, kekompakan dan kerjasama para anggota. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network