Berbagai program dan inovasi dihadirkan Lion Parcel dengan berkontribusi terhadap peningkatan kinerja positif perusahaan.
Setiap tahun, Kenny menyebutkan bahwa Lion Parcel selalu mempersiapkan berbagai antisipasi dan persiapan menghadapi peak season di bulan ramadhan, baik dari sisi operasional ataupun program untuk pelanggan.
"Kami bersyukur antusiasme belanja online dari masyarakat di bulan Ramadhan ikut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel,” jelas Kenny.
Dari sisi operasional, tepat sebelum memasuki bulan ramadhan, Lion Parcel sudah menempati mega hub sebagai infrastruktur baru untuk mendukung alur distribusi barang menjadi lebih cepat dan efisien.
Penambahan armada dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengiriman, sehingga tetap memberikan layanan pengiriman tepat waktu bagi pelanggan.
Strategi dan persiapan yang dilakukan ini, dikatakan Kenny membuat Lion Parcel berhasil tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, terbukti dapat menjaga tingkat Service Level Agreement (SLA) di atas 96 persen.
Editor : Asarela Astrid
Artikel Terkait