Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 40 Persen

Asarela Astrid
Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel saat menjelaskan program dan inisiatif terbaru Lion Parcel di acara Media Luncheon. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Berbagai program dan inovasi dihadirkan Lion Parcel dengan berkontribusi terhadap peningkatan kinerja positif perusahaan. 

Setiap tahun, Kenny menyebutkan bahwa Lion Parcel selalu mempersiapkan berbagai antisipasi dan persiapan menghadapi peak season di bulan ramadhan, baik dari sisi operasional ataupun program untuk pelanggan. 

"Kami bersyukur antusiasme belanja online dari masyarakat di bulan Ramadhan ikut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis Lion Parcel,” jelas Kenny.

Dari sisi operasional, tepat sebelum memasuki bulan ramadhan, Lion Parcel sudah menempati mega hub sebagai infrastruktur baru untuk mendukung alur distribusi barang menjadi lebih cepat dan efisien. 

Penambahan armada dilakukan untuk  mengantisipasi lonjakan pengiriman, sehingga tetap memberikan layanan pengiriman tepat waktu bagi pelanggan. 

Strategi dan persiapan yang dilakukan ini, dikatakan Kenny membuat Lion Parcel berhasil tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, terbukti dapat menjaga tingkat Service Level Agreement (SLA) di atas 96 persen. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network