Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 40 Persen

Asarela Astrid
Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel saat menjelaskan program dan inisiatif terbaru Lion Parcel di acara Media Luncheon. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

JAKARTA, iNewsbadung.id - Lion Parcel (PT Lion Express) catat peningkatan tonase pengiriman paket hingga 40 persen selama bulan ramadhan. 

Peningkatan tonase pengiriman hingga 40 persen periode Ramadhan 2024 ini lebih besar dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. 

Peningkatan ini terjadi seiring dengan meningkatnya belanja online dalam memenuhi kebutuhan puasa dan persiapan lebaran. 

Menurut catatan, komoditas pengiriman terbanyak adalah produk fashion di mana arus pergerakan barang mayoritas didominasi kota-kota besar.

Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel mengatakan, kinerja positif Lion Parcel ini tidak terlepas dari tren belanja online yang selalu meningkat signifikan di momen ramadhan sampai menjelang lebaran.

Ditambahkan Kenny Kwanto, tren belanja online yang merupakan  perilaku masyarakat dengan mengandalkan teknologi ini ikut mendorong pertumbuhan industri logistik sebagai enabler transaksi online. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network