Diantaranya bekerjasama dengan para aggregator, menjangkau UMKM dan melakukan pendekatan secara khusus.
Bahkan secara periodik, Lion Parcel menggelar agenda rutin bersama UMKM seperti community gathering yang digelar secara offline di kota-kota tertentu.
“Dengan tim khusus dan strategi yang tepat dalam menjangkau market lebih spesifik, Lion Parcel yakin dapat menjadi partner logistik yang tepat bagi perusahaan," jelas Arif
Di samping itu juga didukung ekosistem logistik yang terintegrasi, mulai dari jasa pengiriman, layanan pergudangan, sampai ekosistem digital yang mumpuni.
"Lion Parcel siap memenuhi kebutuhan logistik bagi seluruh target market,” pungkas Arif Wibowo belum lama ini.
Semoga tulisan tentang Lion Parcel catat peningkatan tonase pengiriman hingga 40 persen, ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***
Editor : Asarela Astrid
Artikel Terkait