Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 40 Persen

Asarela Astrid
Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel saat menjelaskan program dan inisiatif terbaru Lion Parcel di acara Media Luncheon. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

“Kami menyadari bahwa market di industri logistik sangat beragam dengan kebutuhan berbeda-beda, salah satunya di segmen korporasi yang dinamis. Karena itu kami percaya, segmen ini sangat potensial, sehingga Lion Parcel mempunyai tim khusus yang fokus melayani segmen B2B," urai  Arif Wibowo. 

Selain menyediakan layanan pengiriman yang handal, untuk memenuhi kebutuhan segmen ini, Lion Parcel juga menghadirkan layanan fulfilment bernama LILO. 

Layanan LILO ini merupakan solusi bagi perusahaan, baik berskala besar ataupun UMKM, yang membutuhkan fasilitas pergudangan. 

Saat ini, LILO tercatat sudah membantu berbagai klien dari industri beragam seperti FMCG, fashion, elektronik, kosmetik dan lainnya. 

Untuk memberikan added value bagi klien, Lion Parcel menyediakan ekosistem digital yang bisa membantu klien menjangkau pasar lebih luas seperti platform penjualan berbasis marketplace yang mampu diakses secara gratis, tanpa potongan biaya terkhusus bagi UMKM.      

Lebih lanjut disebutkan Arif Wibowo, 
Lion Parcel menerapkan beragam strategi untuk mendekati market UMKM yang besar dan potensial.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network