get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Infrastruktur, Lion Parcel Resmikan Mega Hub

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Lion Parcel Ajak Denny Sumargo Kunjungi Mitra Agen

Sabtu, 27 Januari 2024 | 11:39 WIB
header img
Dukung pertumbuhan ekonomi lokal, Lion Parcel ajak Denny Sumargo kunjungi mitra agen. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

MEDAN, iNewsbadung.id - Dukung pertumbuhan ekonomi lokal, belum lama ini Lion Parcel ajak Denny Sumargo kunjungi mitra agen di Medan. 

Sebagai Chief Eksentrik Officer (CEO) Lion Parcel, Denny Sumargo bertemu langsung dengan para mitra agen Lion Parcel di Medan, yang merupakan partner utama perusahaan dalam meningkatkan aksesibilitas layanan. 

Bersama para mitra agen, Denny Sumargo didampingi manajemen Lion Parcel berdiskusi, memberikan masukan demi perkembangan perusahaan, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui layanan logistik yang tepat bagi market lokal di Kota Medan. 

Menurut Denny Sumargo, mitra agen adalah salah satu stakeholder utama perusahaan, karena itu mendengarkan aspirasi dan masukan adalah sangat penting. 

"Mitra agen adalahi pihak yang lebih memahami kondisi market lokal,  sehingga sebagai perusahaan kita bisa mencoba memenuhi kebutuhan  mereka,” terang Denny Sumargo. 

Sementara Head of Business Development Lion Parcel Marysha Djafar mengatakan, sebagai pusat ekonomi dan perdagangan di Sumatera Utara, Kota Medan merupakan salah satu kota fokus target pasar. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut