Maharani Ungkap REI Solo Raya Tawarkan Diskon Istimewa untuk Pembelian Properti Selama SGS 2023

Asarela Astrid
Maharani ungkap REI Solo Raya tawarkan diskon istimewa untuk pembelian properti selama SGS 2023. Foto : iNewsbadung.id /Asarela Astrid

Terkait program diskon istimewa pembelian properti ini, Maharani mendorong masyarakat membeli rumah atau tanah kavling selama berlangsungnya SGS 2023, karena harga properti akan kembali normal usai penyelenggaraan SGS 2023.  

“Iya, nanti usai SGS 2023 sudah normal lagi yakni Rp162 juta ditambah biaya pajak, balik nama dan biaya lain-lain yang ditanggung pembeli,” jelasnya.

Terkait pembelian rumah secara khas keras, disebutkan Maharani tidak ada persyaratan, termasuk syarat penghasilan, karena yang terpenting adalah mempunyai uang Rp85 juta, bahkan menariknya lagi,  harga rumah Rp85 juta tersebut tidak ditentukan luas rumah, artinya tidak dihitung per meter.

Di samping menawarkan rumah dengan harga sangat murah, REI juga menawarkan rumah harga diatas Rp400 juta selama SGS 2023, dengan menyediakan hadiah menarik yakni pembelian 30 unit pertama berhadiah umroh.

Menjawab pertanyaan media terkait nilai kontribusi REI ke SGS, Maharani mengkalkulasi bahwa REI Solo Raya mampu memberikan kontribusi ke SGS 2023 senilai Rp1,4 M.   

Semoga tulisan tentang Maharani ungkap REI Solo Raya tawarkan diskon istimewa untuk pembelian properti selama SGS 2023 ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network