Merdeka REI Expo 2024 Targetkan Penjualan Hingga Seratus Miliar dan Tunjukkan Cara Mudah Punya Rumah

Asarela Astrid
Walikota Surakarta Teguh Prakosa meresmikan Merdeka REI Expo 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Surakarta kembali menggelar pameran properti, di mana pameran kedua di tahun 2024 ini disebutkan Oma Nuryanto, Ketua Komisariat REI Solo Raya mentargetkan penjualan hingga 100 Miliar. 

Oma Nuryanto merasa optimis, pameran yang digelar mulai Sabtu (10/8/2024) hingga Minggu (18/8/2024) di Atrium Solo Grand Mall ini terselenggara dengan baik, sehingga closing sesuai harapan. 

"Pameran kali ini didukung Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera), langsung dari Jakarta, di mana manfaat BP Tapera akan membantu para pengembang dan karyawan swasta," urai Oma Nuryanto, Sabtu (10/8/2024). 

Oma Nuryanto menambahkan, pameran ini merupakan cara mudah mempunyai rumah, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), yang ingin mempunyai rumah dengan cepat dan murah. 

Berbagai jenis perumahan dari sejumlah pengembang atau developer di Solo Raya dipamerkan, termasuk beberapa kemudahan, hadiah dan promo ditawarkan bagi para calon pembeli yang datang ke lokasi pameran, serta membeli rumah selama pameran berlangsung. 
 
Apresiasi besar diberikan Ketua DPD REI Jateng, diwakili Antonius Hendro Prasetyo, Wakil Ketua (Waket) Bidang Organisasi, karena REI Solo Raya sudah memberikan ruang bagi pengembang di Solo Raya. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network