Maharani Ungkap REI Solo Raya Tawarkan Diskon Istimewa untuk Pembelian Properti Selama SGS 2023

Asarela Astrid
Maharani ungkap REI Solo Raya tawarkan diskon istimewa untuk pembelian properti selama SGS 2023. Foto : iNewsbadung.id /Asarela Astrid

Selama berlangsungnya SGS, Maharani mengajak masyarakat membeli rumah dengan harga Rp85 juta, sudah termasuk fasilitas PDAM, serta memberikan kesempatan pada siapapun yang ingin belajar properti, dengan membeli dan menjual kembali dengan harga normal.

Terkait pembelian properti rumah dan tanah kavling yang diberikan diskon hamper setengah harga ini, Maharani menegaskan hanya berlaku untuk pembayaran kas keras, sehingga pembelian tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan KPR.

"Pembelian ini tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan KPR, sehingga pembeli akan menerima sertifikat IMB saat menyerahkan uang,” terang Maharani.

Pemberlakuan diskon properti selama SGS 2023 ini berlaku untuk properti tanah kavling dan rumah berlokasi di Solo Raya, antara lain Jeruk Sawit, sebuah kawasan yang sudah jadi dan dihuni lebih dari 300 penghuni.

Secara legalitas, properti yang ditawarkan sudah lengkap, di mana sertifikat sudah dipecah dan sudah banyak dihuni masyarakat.

Maharani menambahkan, jumlah properti rumah yang disediakan untuk program diskon selama SGS 2023 adalah 10 unit, dan tanah kavling sebanyak 15 unit.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network