Bupati Badung Giri Prasta Terima Kunjungan Kapolda Bali, Bahas Sinergitas Menjaga Keamanan

Asarela Astrid
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta terima kunjungan Kapolda Bali, bahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban. Foto : setda.badungkab.go.id

Sementara Kapolda Bali juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta yang telah mendukung sarana dan prasarana penunjang operasional Polri menuju Polri Presisi. 

Kapolda asli Tabanan ini pun akan 
mendukung penuh sistem pengamanan berjenjang yang dilakukan dari Polisi Banjar, Polsek dan  dari Polres di masing-masing wilayah, dengan meningkatkan kerjasama yang telah  terjalin ke arah lebih baik.

Kunjungan kerja yang dilakukan Ruang Tamu Bupati, Puspem Badung, Senin (17/7/2023) ini juga dihadiri Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Inspektur Luh Suryaniti, Kepala BPKAD Ida Ayu Istri Yanti Agustini, Kepala Dinas PUPR Ida Bagus Surya Suamba, serta Kabag Tata Pemerintahan Made Surya Dharma.

Semoga tulisan tentang Bupati Badung Nyoman Giri Prasta terima kunjungan Kapolda Bali, bahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network