Bupati Badung Giri Prasta Terima Kunjungan Kapolda Bali, Bahas Sinergitas Menjaga Keamanan

Asarela Astrid
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta terima kunjungan Kapolda Bali, bahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban. Foto : setda.badungkab.go.id

BADUNG, iNewsbadung.id - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta terima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bahas sinergitas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Badung. 

Kunjungan Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., ini merupakan kunjungan kerja perdana di hari pertama kerja sebagai Kapolda Bali yang baru. 

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih karena Kapolda Bali sudah melakukan kunjungan kerja ke Puspem Badung. 

Nyoman Giri Prasta berharap kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mampu membuat kondisi ketertiban dan keamanan di Bali, terkhusus Badung dapat terjaga dengan baik. 

"Badung adalah daerah destinasi wisata dunia, sehingga sangat membutuhkan keamanan, dan kenyamanan sebagai indikator penting untuk mewujudkan kualitas pariwisata,"  ujar Bupati Giri Prasta.

Terkait program Polisi Banjar di wilayah Kabupaten Badung, Giri Prasta sangat mendukung dalam hal sarana dan prasarana, sehingga harapannya mampu memperlancar pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network