Polda Bali Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Personel Polisi Ikut Meriahkan Lomba

Asarela Astrid
Polda Bali gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, para personel polisi juga ikut meriahkan berbagai lomba. Foto : Polda Bali

Pada lomba tarik tambang, tim Polres Bandara menghadapi tim Bidang Propam Polda Bali, dengan dua kali bertanding, namun tim Polres Bandara harus mengakui keunggulan dan  kekuatan lawan. 

“Kekuatan tim Bidang Propam cukup tangguh mengingat situasi lapangan licin karena selesai hujan, ditambah dengan tempat bertanding diisi alas berupa terpal plastik,” ujar Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, seizin AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai .

Sama halnya dengan lomba tarik tambang, tim lomba panjat pinang juga diakui Kabag SDM tim Polres Bandara,  tidak berhasil sampai di puncak, meskipun sudah berusaha dan melakukan kerjasama baik dan kompak. 

“Di lomba panjat pinang kita belum berhasil, meskipun segala upaya sudah  dilakukan personil kita, bahkan  kerjasama antar tim sudah bagus, itu semua karena pohon pinang memang, sehingga sangat menyulitkan,” jelas Kabag SDM tim Polres Bandara.

Meskipun lomba ini diakui Kabag SDM  tidak sesuai hasil yang diharapkan, tetapi Polres Bandara telah ikut  berpartisipasi dalam lomba Hari Bhayangkara ke-77. 

Semoga tulisan tentang Polda Bali gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77, para personel polisi juga ikut meriahkan berbagai lomba ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak pembaca mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network