get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Efek WNA Arogan Berkendara, Polda Bali Imbau Pemilik Rental

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:43 WIB
header img
Efek WNA arogan berkendara, Polda Bali imbau pemilik rental kendaraan. Foto : Polda Bali

DENPASAR, iNewsbadung.id - Efek WNA (Warga Negara Asing) arogan berkendara di jalan raya, membuat Polda Bali imbau pemilik rental sepeda motor. 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa akhir-akhir ini sering ditemui WNA berkendara baik kendaraan roda dua (R-2) dan lainnya, tidak memakai baju, hanya memakai celana pendek. 

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Bali menyebutkan jika WNA juga sering arogan di jalan, tidak memakai helm, serta melanggar rambu-rambu lalu lintas. 

Dalam rilisnya, Senin (31/7/2023) Kabid Humas Polda Bali menyebutkan, WNA atau turis asing sering membuat resah masyarakat, bahkan hingga viral di media sosial. 

WNA ini sering melanggar aturan lalu lintas, membahayakan diri sendiri dan orang lain, bahkan mengganggu ketertiban, keajegan Bali, di mana sangat dikenal dengan kegiatan wisata dengan adat istiadat, seni, budaya dan tradisi. 

Terkait WNA arogan berkendara ini, 
Polda Bali himbau para pemilik rental sepeda motor ataupun mobil di Bali, turut memberikan pemahaman aturan wajib berlalulintas di jalan raya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut