get app
inews
Aa Read Next : Satgas Gabungan OMB Polda & Polresta Denpasar Amankan Pemilu Fun Run 2023

Mantap, Polda Bali Gercep Tangkap Driver Ojol Pemerkosa Wisatawan Brazil

Rabu, 09 Agustus 2023 | 21:25 WIB
header img
Polda Bali gercep tangkap driver pemerkosa wisatawan Brazil. Foto : Humas Polri

DENPASAR, iNewsbadung.id - Mantap, Polda Bali gerak cepat (gercep) tangkap driver pemerkosa wisatawan Brazil yang dilakukan Senin (7/8/2023). 

Penangkapan driver ojol ini dibenarkan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., bahwa Polda Bali telah berhasil mengungkap penangkapan driver ojek online pelaku pemerkosaan Warga Negara Asing (WNA) asal Brazil, Rabu (9/8/2023).

Kasus yang cukup viral pada Senin (7/8/2023) di media sosial ini sangat meresahkan masyarakat Bali, tetapi kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar sudah berhasil menangkap pelaku. 

Bahkan penangkapan yang dilakukan di daerah Pasuruan, Jawa Timur ini tidak membutuhkan waktu lama, yakni hanya satu hari atau 1 X 24 jam, di mana Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 21.30 WIB, Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan berhasil menangkap WKD, inisial pelaku pemerkosa wisatawan Brazil. 

Sebelum berhasil melakukan penangkapan, Tim Jatanras Polresta Denpasar telah mendapatkan informasi, jika pelaku meninggalkan Bali, kabur menggunakan travel dari Mc. D Jimbaran menuju Jawa Timur. 

Adapun tujuan pelaku adalah rumah pamannya, bernama Ardi, di daerah Pasuruan, Jawa Timur. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut