SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta Tandai Akhir Tahun Pelajaran dengan Pensi dan Gelar Karya

Asarela Astrid
Tari Oglek yang dibawakan siswa-siswi kelas 4 SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta ikut meriahkan pensi tandai akhir tahun pelajaran. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

"Ini bukan jor-joran, karena dekorasi tidak melibatkan orang luar, hanya orang tua yang saling mendukung menggunakan properti yang dimiliki setiap orang tua," ujar guru olahraga ini saat ditemui iNewsbadung.id.

Ditambahkan Yus, keterlibatan orang tua dalam menghias kelas dikarenakan kesibukan para guru, terutama walikelas dalam mempersiapkan rapot, sehingga muncullah ide untuk menggandeng orang tua. 

Gelar karya adalah program wajib yang diterapkan bagi kelas 1 dan 4, sehingga tidak wajib bagi kelas 2, 3, 5 dan 6 untuk terlibat, namun Yus menjelaskan,  sekolah hanya meminta berpartisipasi dalam gelar karya dengan mengirimkan lima karya terbaik setiap kelas untuk didisplay di halaman sekolah. 

Semoga tulisan tentang SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta tandai akhir tahun pelajaran dengan pensi dan gelar karya yang wow ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network