SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta Tandai Akhir Tahun Pelajaran dengan Pensi dan Gelar Karya

Asarela Astrid
Tari Oglek yang dibawakan siswa-siswi kelas 4 SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta ikut meriahkan pensi tandai akhir tahun pelajaran. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Begitu juga penampilan modern dance, dan tari diperagakan selaras sesuai irama dan kelenturan gerakkan badan dan tangan para siswa yang tergabung dalam ekstrakurikuler modern dance dan tari. 

Penampilan akting siswa-siswi anggota ekstrakurikuler teater juga nyaris sempurna, terkesan alami dan polos, tanpa beban dan lancar, saat menyajikan drama berjudul Sahabat Jagoan. 

Sedangkan gelar karya siswa dapat dilihat di setiap kelas yakni kelas satu dan kelas empat yang sudah menerapkan kurikulum merdeka. 

Karya-karya yang dipamerkan di dalam kelas diletakkan secara rapi, ditata dengan indah, bahkan untuk gelar karya kelas empat ditata cantik dalam parcel-parcel dari karton bekas yang sudah dilapis kertas kado. 

Parcel-parcel cantik yang sudah ditutup plastik dan hiasan pita-pita ini dibuat sendiri oleh setiap siswa, dan ditata semenarik mungkin di atas meja-meja. 

Ibarat ruang pamer, kelas-kelas pun sudah disulap menjadi ruangan pamer yang indah, menarik pengunjung, dengan dekorasi beraneka ragam, cantik dan indah. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network