SMK Kanisius Surakarta Gandeng Profesional untuk Mencapai Target Sekolah Kejuruan Akuntansi Terbaik

Asarela Astrid
SMK Kanisius Surakarta gandeng praktisi profesional untuk mencapai target Sekolah Kejuruan Akuntansi terbaik di Surakarta tahun 2028. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Termasuk di dalamnya adalah kebutuhan profesi perpajakan yang dinilai Ginanjar sangat banyak, mengingat ada banyak perusahaan dan jumlah UMKM, yang membutuhkan tenaga akuntansi. 

Ginanjar menambahkan, lulusan akuntansi dapat berkembang, tentunya dengan melakukan upgrade pendidikan, dengan kuliah di jurusan akuntansi. 

"Mari kita cetak SDM akuntansi dari SMK akuntansi, karena teman-teman SMK punya peluang sangat besar, di mana satu client itu butuh berapa karyawan perpajakan, bahkan untuk mengerjakan SPT pribadi," kata Ginanjar. 

Sebagai alat komunikasi bisnis,  akuntansi mampu mengembalikkan posisi bisnis, di mana awalnya negatif menjadi positif berdasarkan pelaporan akuntansi yang diajukan. 

Semoga tulisan tentang SMK Kanisius Surakarta gandeng praktisi profesional untuk mencapai target Sekolah Kejuruan Akuntansi terbaik di Surakarta tahun 2028 ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network