SMK Kanisius Surakarta Gandeng Profesional untuk Mencapai Target Sekolah Kejuruan Akuntansi Terbaik

Asarela Astrid
SMK Kanisius Surakarta gandeng praktisi profesional untuk mencapai target Sekolah Kejuruan Akuntansi terbaik di Surakarta tahun 2028. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Menurut Ginanjar, keterlibatan praktisi profesional di SMK Kanisius Surakarta selama enam bulan terakhir telah membuat sekolah ini meraih kemenangan di lomba akuntansi yang diselenggarakan STIE Surakarta, Sabtu (10/6/2023) sampai Minggu (18/6/2023). 

Lomba bertajuk Accounting Fun Competition 2023 yang digelar di Solo Paragon Mall ini membawa SMK Kanisius Surakarta menjadi finalis dari 40 tim, yang diikuti puluhan sekolah di Kotamadya Surakarta. 

Drs. Fx. Juli Pramana, M.Si., Kepala Sekolah SMK Kanisius Surakarta merasa antusias terhadap masa depan lulusan akuntansi terutama SMK Kanisius Surakarta, yang berada di bawah Yayasan Kanisius Cabang Surakarta. 

Juli Pramana berharap siswa-siswa akuntansi tetap menumbuhkan kegembiraan, serta semangat bahwa  akuntansi adalah sesuatu yang diperlukan dalam dunia kerja dan   industri bisnis. 

Harapan lain adalah alumni dapat mengembangkan diri, di mana selain bekerja, juga melanjutkan sekolah atau kuliah malam, sehingga diharapkan ke depan dapat mendukung pekerjaan dan karir. 

Di hadapan awak media salam konferensi pers bertema SMK Kanisius Surakarta Meraih Final dalam Lomba Akuntansi tingkat Kota yang diselenggarakan STIE Surakarta", Juli Pramana menambahkan jika SMK yang didasari kejuruan, diberikan kompetensi, keahlian khusus akuntansi pajak dan latihan mengerjakan akuntansi perpajakan, termasuk  mengisi SPT

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network