SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, Ajak Alumni Kunjungi Sekolah Saat Bakdan

Asarela Astrid
Suasana meriah di SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, saat alumni bakdan di sekolah. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - SD Pangudi Luhur Santo Timotius Surakarta, ajak alumni kunjungi sekolah saat bakdan atau lebaran 2023.

Ya, bertepatan dengan libur lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H, para alumni SD Pangudi Luhur Santo Timotius yang pulang kampung pun tidak menyia-nyiakan waktu untuk berkumpul bersama teman seangkatannya. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id saat mengikuti kegiatan bertema "Seabad SDku, Ayo Bakdan Tilik SD" yang digelar Senin (24/4/2023) di halaman sekolah, terlihat jika kegiatan tersebut berjalan sangat lancar dan meriah. 

Para alumni yang datang pun beragam, dari angkatan 1970an, 1980an, 1990an, 2000an sampai 2020 bersatu padu dalam kegiatan ini. 

Tidak ada rasa canggung di antara para alumni, meskipun secara umur terpaut jauh, ibarat seorang kakek atau nenek yang bertemu cucunya. 

Meskipun perbedaan usia terlihat nyata, namun semangat dan jiwa SD Pangudi Luhur yang pernah diterima masih menyala-nyala. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network