get app
inews
Aa Read Next : 75 Desa Wisata Terbaik Lolos ADWI 2023, Inilah Kriteria Penilaiannya

Wonderful Indonesia Garap Pasar Amerika untuk Tingkatkan Citra Pariwisata di Dunia Internasional

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 23:47 WIB
header img
Wonderful Indonesia Garap Pasar Amerika untuk Tingkatkan Citra Pariwisata di Dunia Internasional. Foto : kemenparekraf.go.id

“Wisatawan mancanegara asal Mexico sangat menyukai wisata alam dan petualangan, seperti melihat orang utan di Kalimantan, serta mengunjungi gunung dan kawah gunung di Jawa dan Bali, di selatan ataupun utara," ungkap Made. 

Wisatawan asa Mexico ini diakui Ni Made Ayu merupakan wisman repeater atau berkunjung kembali, melakukan  petualangan ke Pulau Sulawesi,  Sumatra, Lombok, dan NTT.  

"Kehadiran Indonesia di kawasan Amerika sangat penting yang menyasar potensi wisatawan secara  quality tourism bagi pariwisata Indonesia," tutur Ni Made Ayu Marthini.

Kegiatan bertema Reconnecting and Showcasing Wonderful Indonesia in The American Market ini juga menghadirkan Ni Made Ayu Marthini, sebagai narasumber, membahas perkembangan pariwisata, serta ekonomi kreatif Indonesia 2023.

Semoga tulisan tentang Wonderful Indonesia Garap Pasar Amerika untuk Tingkatkan Citra Pariwisata di Dunia Internasional ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, silahkan share dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak pembaca mengetahui informasi menarik lain. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut