Logo Network
Network

Event Pariwisata di Bali Marak, Dorong Peningkatan Jumlah Wisatawan

Burhani
.
Minggu, 25 September 2022 | 09:44 WIB
Event Pariwisata di Bali Marak, Dorong Peningkatan Jumlah Wisatawan
Wisata di Pulau Bali terus menggeliat setelah sempat tertidur selama dua tahun akibat pandemi Covid 19

DENPASAR, iNewsbadung.id - Pameran Food, Hotel and Tourism Bali (FHTB) 2022 digelar di bertempat Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC). Pameran Food, Hotel and Restaurant yang dilaksanakan dari 22-24 September 2022  digelar perdana usia pandemi Covid 19. 

Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati sampaikan pameran Food, Hotel & Tourism 2022 ini menjadi bukti kepada dunia bahwa Bali masih eksis, terus berkarya dan berprestasi serta mampu menampilkan kualitasnya kepada dunia.

“Food, Hotel & Tourism 2022 ini  menjadi ajang berbagai chef kelas dunia untuk menunjukkan keahlian dalam menciptakan dan menyajikan berbagai jenis kuliner yang berasal dari berbagai belahan dunia,” papar Cok Ace dilansir dari laman resmi pemprov Bali. 

Dia juga menambahkan event ini menjadi pelecut semangat pelaku kuliner tanah air khususnya Bali agar bisa untuk meningkatkan kualitasnya agar kuliner lokal bisa ikut mengambil bagian dalam event yang sangat bergengsi ini.

"Event pariwisata baik itu event MICE, event budaya, event olahraga maupun event pariwisata lainnya dinilai sangat ampuh sebagai ajang promosi guna menarik wisatawan untuk datang ke Bali," lanjutnya.

Follow Berita iNews Badung di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.