Dukung Pertumbuhan UMKM, Lion Parcel Tawarkan Ongkir Paket Mulai Rp6.000

Asarela Astrid
Wujudkan UMKM naik kelas, Lion Parcel berikan ongkos kirim murah. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Karena itu, Lion Parcel turut ambil bagian mendukung pertumbuhan UMKM di Pulau Jawa melalui layanan pengiriman ekonomis, di mana sejak  Bulan Juli 2024, pelanggan sudah dapat menikmati ongkos kirim dengan harga mulai Rp6.000 untuk pengiriman antar kota di Pulau Jawa. 

“Saat ini, jasa ekspedisi memiliki peranan krusial dalam mendukung pertumbuhan UMKM, apalagi ongkos kirim sudah menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat ketika belanja online," urai Kenny. 

Untuk mendukung pertumbuhan UMKM ini, Lion Parcel berkomitmen menjadi partner pengiriman tepat bagi para UMKM dan online seller di Pulau Jawa, sehingga dapat menjangkau pasar lebih luas dengan menyediakan ongkos kirim murah, namun kualitas tetap terjaga. 

Ongkos kirim murah ini diharapkan Kenny dapat membuat online seller dapat menarik pelanggan lebih banyak. 

Sementara penyesuaian ongkos kirim rute antar kota Pulau Jawa ini berlaku untuk transaksi via mitra agen atau aplikasi Lion Parcel pada layanan REGPACK, JAGOPACK dan BOSSPACK.

Kenny merasa optimis, penyesuaian harga ini akan tetap membuat Lion Parcel menjaga kualitas layanan pengiriman, didukung jaringan dan infrastruktur yang mumpuni.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network