Rakerda ke-3 DPD IWAPI Jawa Tengah Ajak Anggota Fokus Digital

Asarela Astrid
Nita Yudi saat memberikan sambutan pada Rakerda ke-3 DPD IWAPI Jawa Tengah di Kota Semarang. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Selain konsisten pada pemberdayaan ekonomi perempuan, Nita Yudi menghimbau anggota IWAPI agar selalu menjaga kepercayaan pemerintah, menjaga marwah dan meningkatkan perekonomian Indonesia. 

Di hadapan 400 anggota IWAPI se-Jateng, Nita Yudi menyarankan agar membuat program kerja yang bermanfaat, mengingat pasar semakin luas.

Sementara Ketua DPD IWAPI Jawa Tengah, Ning Wahyu berharap agar pemerintah selalu melibatkan IWAPI sehingga bisa selalu berpartisipasi membantu pemerintah dalam membantu perbaikan ekonomi di Jawa Tengah. 

Ning Wahyu berharap, Rakerda ke-3 ini dapat melaksanakan program kerja 2024 yakni kerjasama dengan dinas pemerintah seperti Dinas Kesehatan Jawa Tengah dalam hal pencegahan stunting, serta kerjasama misi dagang dengan dinas dan mitra terkait. 

Target program kerja lain adalah mengembangkan perluasan pembentukan ranting, di mana selama pada tahun 2024 sudah terbentuk sembilan ranting di Jawa Tengah. 

"Surakarta ada lima kecamatan, semua sudah ada rantingnya. Sragen ada satu  ranting, Sukoharjo ada satu ranting dan  Kabupaten Semarang memiliki dua ranting," jelas Ning Wahyu. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network