Tarik Investasi ke Solo Raya, Solo Indonesia Investment & Public Service Expo 2024 Digelar

Asarela Astrid
Teguh Prakosa, Wakil Walikota Surakarta saat mengunjungi salah satu stand di Solo Indonesia investment & public service expo 2024, Kamis (30/5/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Solo Indonesia Investment & Public Service Expo 2024 digelar Kamis (30/5/2024) sampai Minggu (2/6/2024) bertema menarik investasi ke Solo Raya. 

Di sela-sela mengunjungi stand, kepada iNewsbadung.id, Teguh Prakosa, Wakil Walikota Surakarta menegaskan, pameran di penghujung bulan Mei 2024 ini untuk menghadirkan investor ke Surakarta, dengan segala usaha di Surakarta dan sekitarnya. 

"Tugas Pemkot Surakarta adalah berkolaborasi supaya acara sukses, maka kami memberikan fasilitas," terang Teguh Prakosa. 

Teguh juga berharap agar kegiatan yang digelar dalam rangka Solo Great Sale (SGS) 2024 ke-10 ini untuk tahun-tahun berikutnya bisa berkembang lebih baik.

Acara yang digawangi KADIN Surakarta dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta ini disebutkan Dra. Andriyani Sasanti, M.M., Kepala DPMPTSP Kota Surakarta, sebagai salah satu upaya Pemkot Surakarta membantu para pelaku usaha, investor untuk mengurus perizinan. 

Menurut Andriyani, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan investasi di Kota Surakarta, di mana target investasi di Kota Surakarta yakni 1,2 Triliun untuk tahun 2024. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network