Gusti Bhre - Astrid Widayani Terunggul di Jajak Pendapat Solo Raya Polling

Asarela Astrid
Suwardi, Direktur Solo Raya Polling saat memaparkan hasil jajak pendapat calon walikota dan wakil walikota Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Gusti Bhre - Astrid Widayani disebut terunggul menjadi calon walikota dan wakil walikota Surakarta, pada jajak pendapat ke-4 yang dilakukan Solo Raya Polling

Survei keempat yang dilakukan Solo Raya Polling mulai Minggu (28/7/2024) sampai Senin (5/8/2024) ini melibatkan 735 sample yang terdistribusi di 105 titik lokasi survei, dengan masing-masing titik lokasi sample responden berjumlah tujuh orang. 

Direktur Solo Raya Polling, Dr. Suwardi menyebutkan, untuk simulasi pertama pasangan calon, pihaknya memasangkan Gusti Bhre - Astrid Widayani, ditarungkan dengan pasangan yang diusung PDIP yaitu Teguh Prakosa - Her Suprabu.

Dari survei ini, pasangan Gusti Bhre - Astrid Widayani memperoleh 54,7 persen, sedangkan pasangan Teguh Prakosa - Her Suprabu mendapatkan 41,0 persen.

Untuk simulasi pasangan ini jika dilihat dari kekuatan partai politik, pasangan Gusti Bhre - Astrid yang diusung Partai Gerindra, PSI, PKS, PAN, PKB dan Partai Golkar mendapatkan angka 61,5%.

Pasangan Teguh Prakosa - Her Suprabu yang diusung PDIP mendapatkan 35 persen.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network