Rayakan Hari Anak Nasional, The Alana Hotel Solo Hadirkan Keseruan Live Cooking

Asarela Astrid
Chef Firman, Eksekutif Chef The Alana Hotel Solo saat memberikan ilmu membuat kreasi makanan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Kurang lebih 1.5 jam, para pengunjung terlihat sangat antusias menikmati proses berbagi materi dan memasak, bahkan beberapa.pertanyaan diajukan pengunjung dengan sangat antusias. 

Kegiatan yang digelar Sabtu (10/8/2024) dan Minggu (11/8/2024) ini disebutkan Moses Rahadian, Public Relation The Alana Hotel Solo, sebagai langkah mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya. 

Moses Rahadian menambahkan, kegiatan bertema Anak Terlindungi, Indonesia Maju ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang dikhususkan bagi anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. 

"Dengan kegiatan seperti ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan ilmu baru, tetapi juga langsung merasakan masakan dari Chef The Alana Hotel Solo," ujar Moses Rahadian. 

Kegiatan ini disebutkan Moses Rahadian, sekaligus memberikan kesempatan berdiskusi bersama ahlinya. 

Semoga tulisan tentang Rayakan Hari Anak Nasional, The Alana Hotel Solo Hadirkan Keseruan Live Cooking, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network