Libur Panjang, The Alana Solo Berikan Petualangan Tak Terlupakan

Asarela Astrid
Ramah anak, The Alana Solo menyediakan berbagai aktifitas untuk anak-anak selama libur sekolah. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Libur sekolah masih panjang, The Alana Solo berikan petualangan tak terlupakan penuh kegembiraan. 

Hadir dengan berbagai penawaran menarik, liburan sekolah yang dimulai sejak Senin (24/6/2024) sampai Sabtu (13/7/2024) ini disebutkan Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo akan lebih berkesan dan penuh aktifitas. 

Hotel yang terletak tidak jauh dari pintu keluar tol dan dekat bandara ini akan membuat liburan bersama keluarga lebih berkesan dan efisien untuk menyusuri keindahan Kota Solo dan sekitarnya.

Moses Rahadian menambahkan, selama di The Alana Solo, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas, seperti kids area di lobi hotel dan lantai dua, tepat di sebelah kolam renang Aquamarine. 

Setiap pagi, mulai Minggu (23/6/2024) sampai Minggu (7/7/2024), anak-anak dapat menikmati sarapan sambil menonton film favorit di VIP Cinnamon Restaurant, di mana berbagai film diakui Moses Rahadian sudah disiapkan untuk menemani sarapan pagi. 

"Anak-anak juga dapat beraktifitas di kolam renang khusus anak di lantai dua dan kolam air hangat yang tersedia setiap akhir pekan di The Alana Solo yang dapat dinikmati sebagai fasilitas bagi semua tamu yang menginap di sini," jelas Moses, Jumat (28/6/2024). 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network