get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

The Alana Solo Gandeng Jebolan Master Chef Indonesia Season 3 dalam Chef Collaboration

Jum'at, 22 Maret 2024 | 21:19 WIB
header img
The Alana Solo Gandeng Jebolan Master Chef Indonesia Season 3 dalam Chef Collaboration. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - The Alana Hotel & Convention Center Solo gandeng jebolan Master Chef Indonesia, Brian Wicaksono dalam Chef Collaboration

Juara dua Master Chef Indonesia Season 3 ini berkolaborasi bersama Chef Firman yang merupakan chef The Alana Solo, menyiapkan menu spesial untuk para tamu yang sedang bubaran atau buka bersama di Alana, Kamis (21/3/2024). 

Menurut Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo, berbagai hidangan spesial disajikan dalam chef kolaborasi, antara lain Braised Beef Back Ribs, yang merupakan hidangan pembuka. 

Hidangan ini diolah kurang lebih delapan jam, disajikan bersama pomegranate salsa honey calamansi vinaigrette. 

Selain itu ada hidangan utama yakni  Smoked Hot Dishes yang menggunakan daging iga, di mana dalam proses pengolahan membutuhkan waktu 24 jam dengan diasap menggunakan kayu apel. 

Banyak tamu penasaran dengan Smoked Hot Dishes, sehingga rela antri untuk mendapatkan hidangan yang disebutkan Chef Firman biasa dibandrol dengan harga Rp500.000 sampai Rp600.000 per porsi ini. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut