Rayakan Hari Anak Nasional, The Alana Hotel Solo Hadirkan Keseruan Live Cooking

Asarela Astrid
Chef Firman, Eksekutif Chef The Alana Hotel Solo saat memberikan ilmu membuat kreasi makanan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Hari Anak Nasional 2024 sudah berlalu beberapa waktu lalu, namun eforianya masih terasa bersama The Alana Hotel Solo

Melalui Festival DanDolan, The Alana Hotel Solo menyulap Balaikota Surakarta dengan berbagai kegiatan, salah satunya yakni live cooking. 

Live cooking yang menghadirkan Firman, Eksekutif Chef The Alana Hotel Solo ini mengajak para pengunjung belajar tips dan trik dunia kuliner, antara lain memilih bahan dan mengolah bahan masakan yang baik. 

Firman menyebutkan, pentingnya memilih bahan yang akan dimasak dan lama penyimpanan, sehingga dapat menghasilkan masakan yang maksimal dan bernilai jual tinggi.

Menu spesial yang disajikan adalah Vegetable Spring Roll dan Oriental Chicken Wing, di mana  bahan-bahan yang dipilih merupakan bahan yang biasa dijumpai di pasar. 

Dari bahan sederhana, Chef Firman mengajarkan cara mengolah dan membuat kreasi makanan, sehingga menjadi masakan yang menarik dan memiliki estetika saat penyajian. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network