IAPVC Ajak Masyarakat Abadikan Gaya dan Tingkah para Satwa di Solo Safari

Asarela Astrid
Seorang model berdiri di depan seekor unta yang menjadi target para fotografer untuk IAPVC. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - International Animal Photo & Video Competition (IAPVC) Taman Safari Indonesia ke-33 ajak masyarakat abadikan gaya dan tingkah para satwa. 

Acara tahunan Taman Safari Indonesia ini telah menjadi sorotan komunitas konservasi dan fotografi satwa selama lebih dari tiga dekade, sehingga Solo Safari menjadi kota kedua yang dikunjungi pada roadshow bertema "Soul of the Wild".

IAPV ini juga menggali dan mengekspresikan jiwa sejati dari alam liar melalui lensa kamera, mulai Sabtu (8/6/2024) sampai Minggu (25/8/2024). 

Kompetisi terbagi dalam beberapa kategori, yakni kategori Photo Enthusiast untuk usia 10 – 18 tahun, kategori Endemic Animal, kategori General Wildlife dan kategori Social Media Contest (Video Reels dan Photo Feed). 

Kegiatan ini disebutkan Hans Manansang, Direktur Marketing Taman Safari Indonesia Group untuk mengajak peserta menangkap esensi dari kehidupan satwa liar, termasuk kekuatan, keindahan dan kerentanan di tengah perubahan lingkungan. 

Melalui lensa kamera, Hans Manansang berharap para peserta dapat menampilkan keajaiban dunia satwa yang sering kali tersembunyi dari pandangan umum.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network