Makunde Senja, Pengalaman Seru dalam Balutan Kuliner, Budaya dan Wisata

Asarela Astrid
Dua orang pengunjung mendapatkan kejutan dari para penari Nirbaya Ngedan di Makunde Senja Solo Safari, Sabtu (19/10/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Menikmati sajian kuliner All You Can Eat, sambil melihat satwa dan sajian tari, hanya dapat dirasakan di Makunde Bistro, Solo Safari saat senja. 

Program baru bernama Makunde Senja ini disebutkan Rio Mahendra, General Manager Solo Safari, sebagai konsep unik yang tidak terlupakan bagi para pengunjung. 

Menurut Rio Mahendra, Makunde Senja ini mengajak pengunjung tidak hanya bersantap, tetapi juga merasakan keindahan alam di Solo Safari, termasuk melihat keindahan eksotik  koleksi satwa Afrika, singa, meerkat, bobcat dan satwa corner. 

Dari pengamatan iNewsbadung.id, Makunde Senja yang digelar Sabtu (19/10/2024) ini sangat memanjakan pengunjung, di mana dengan membayar Rp99.000, pengunjung dapat makan hidangan menu buffet sepuasnya, dalam program MASE, Makan Sepuasnya Makunde Senja di Solo Safari. 

Menu buffet yang disajikan merupakan hidangan internasional dan lokal, dengan cita rasa otentik dari berbagai penjuru dunia, yakni lasagna, battered fish, sup kambing, sate ayam, sate kambing, sate sapi, ayam rica kemangi, gado-gado, buah segar, es cendol, es kuwut, puding dan lainnya. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network