Jeep Adventures Ramaikan Solo Safari, Ini Sensasinya

Asarela Astrid
Jeep Adventure siap manjakan para pengunjung Solo Safari. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Solo Safari, destinasi wisata edukasi satwa favorit dan terbesar di Jawa Tengah, kini hadir dengan wahana terbaru yang akan memacu sensasi petualangan berkendara. 

Sankar Adityas Cahyo, Marketing Manager Solo Safari mengatakan, Jeep Adventure merupakan wahana baru di Solo Safari, yang akan menjadi petualangan baru bagi para pengunjung. 

Diresmikan Kamis (10/10/2024), Jeep Adventure ini diakui Sankar Adityas Cahyo sebagai wahana pertama dan satu-satunya di Kota Solo. 

Jeep Adventure ini menawarkan pengalaman berkendara offroad yang seru dan menantang di tengah alam yang asri nan rindang, berada di area Joglo dekat exhibit koleksi satwa-satwa Asia.

Ditambahkan Sankar Adityas Cahyo, Jeep Adventure ini merupakan wahana yang disiapkan untuk menyambut hari libur Bulan Desember. 

"Diletakkan di alam terbuka, Jeep Adventure mempunyai track tersendiri untuk memberikan sensasi perjalanan menarik dan dibuat selayaknya hutan, di mana banyak pohon tinggi, tracking, melewati ranting, pohon dan air yang menggenang," urai Sankar Adityas Cahyo. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network