Pameran Seni Kontemporer Surakusuma Dibuka, Gusti Bhre Berharap Bisa Berdampak

Asarela Astrid
KGPAA Mangkunegara X atau Gusti Bhre saat mengamati salah satu karya seni kontemporer yang dipamerkan di Surakusuma Mangkunegaran Art Garden, Sabtu (29/6/2024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Dipilihnya seni patung untuk dipamerkan di Mangkunegaran diakui Wawan karena Taman Pracima begitu indah, asri, sehingga dianggap sangat cocok apabila pameran patung dilaksanakan di Mangkunegaran. 

Meskipun Surakusuma ini disebutkan Iwan Kurniawan Lukminto sebagai pameran patung pertama di Indonesia yang diadakan di taman, namun mamlu menyedot banyak pengunjung. 

Jika diperkenankan, ke depan  Surakusuma akan berkolaborasi lagi dengan Mangkunegaran, karena Mangkunegara X mempunyai visi sangat ke depan. 

Karena itu seni kontemporer ini disebutkan putra H.M. Lukminto ini  menjadi penanda bahwa KGPAA Mangkunegara X adalah seorang yang visioner, membuka pintu bagi seniman-seniman kontemporer, sehingga bisa pameran di Praja Mangkunegaran. 

Semoga tulisan tentang Pameran Seni Kontemporer Surakusuma Dibuka, Gusti Bhre Berharap Bisa Berdampak, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network