Gusti Bhre dan Astrid Siap Bertarung, Usai PSI Serahkan Rekomendasi Calon Kepala Daerah

Asarela Astrid
Gusti Bhre bersalaman dengan Kaesang Pangarep usai mendapatkan rekomendasi dari PSI. Foto : iNewsbadung.id

JAKARTA, iNewsbadung.id - Gusti Bhre dan Astrid Widayani siap bertarung di Kota Surakarta (Solo), usai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) serahkan rekomendasi calon kepala daerah untuk Pilkada serentak 2024 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (15/8/24) siang.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menekankan pesan positif pada seluruh calon kepala daerah di Pilkada serentak 2024, agar dapat bekerja dengan amanah, tidak korupsi dan menjaga persatuan. 

"Titip masa depan daerah masing-masing, terutama untuk anak muda, serta titip transformasi kepemimpinan Presiden Jokowi ke Presiden terpilih Prabowo Subianto. Semoga bisa bertemu di acara pelantikan tahun depan," jelas Kaesang Pangarep. 

Kaesang Pangarep berpesan jika PSI siap membantu calon kepala daerah tanpa mahar apapun, karena PSI tidak menerima mahar apapun, tetapi murni membantu dalam pemilihan kepala daerah. 

Penyerahan rekomendasi PSI ini dimulai dari daerah Aceh, dilanjutkan daerah lain di Indonesia. 

Ketika penyerahan rekomendasi untuk Kota Surakarta, yang diberikan untuk Sri Paduka Mangkoenagoro X dan Astrid Widayani, sambutan hangat dan tepuk tangan memberikan semangat diberikan para tamu dan pengunjung. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network