Melongok Al Azhar IIBS, Sekolah Premium Icon Karanganyar yang Utamakan Adab

Asarela Astrid
Melongok Al Azhar IIBS, sekolah premium yang menjadi icon Kabupaten Karanganyar yang selalu mengutamakan adab. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Sedangkan SPP SMP adalah Rp6,7 Juta dan SPP SMA Rp8,5 Juta per bulan. 

"Uang pangkal Rp110 Juta itu bisa up and down, tergantung punya prestasi atau tidak, hafal Al Quran atau tidak," terang Khilmi Dzulqornain. 

Sedangkan uang pangkal bagi siswa-siswi SMP AA IIBS yang ingin melanjutkan SMA AA IIBS hanya Rp70 juta, atau Rp110 Juta bagi siswa-siswi dari luar SMP AA IIBS. 

Besarnya uang pangkal dan SPP ini disebutkan Khilmi Dzulqornain dan Ahmad Zulfiqar sebanding dengan fasilitas yang diberikan, seperti asrama putra dan asrama putri yang terpisah, kamar bersih ber AC, makan sehari tiga kali, laundry, ektrakurikuler, fasilitas kelas premium seperti yang dilihat iNewsbadung.id saat Kampus Tour. 

Tokoh Nasional 

Kampus yang sudah menjadi icon pendidikan di Solo Raya, terutama Kabupaten Karanganyar ini tidak hanya memiliki para siawa-siswi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dan luar negeri, tetapi juga banyak diminati putra-putri para tokoh nasional atau public figur. 

Rakana dan Raina adalah putri kembar Irfan Hakim, artis dan pembawa acara kondang, di mana keduanya tercatat sebagai siswa SMP Al Azhar IIBS pada tahun ajaran 2022/2023. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network