Al Azhar IIBS Gelar Akhirussanah Perdana, Harapkan Lulusan Bisa Bersaing di Dunia Internasional

Asarela Astrid
Lulusan Al Azhar International Islamic Boarding School diharapkan mampu bersaing di dunia internasional. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Al Azhar International Islamic Boarding School (IIBS) gelar akhirussanah perdana, harapkan lulusan bisa bersaing di dunia internasional dengan membawa tiga hal. 

Menurut Kartika Dewi AR, M.Psi., Psikolog, Chief Executive Officer (CEO) Al Azhar IIBS, tigal hal yang diharapkan selalu dibawa para lulusan SMA Al Azhar IIBS dan SMP Al Azhar IIBS adalah Qur'anic Learning, Courtesy Oriented (Adab) dan World Class Education. 

Bunda Tika, demikian perempuan cantik ini biasa disapa menyebutkan, target tiga hal ini diharapkan selalu terpatri dalam hati siswa-siswa Al Azhar IIBS, sehingga menjadi semangat untuk dapat mewujudkan mimpi-mimpi. 

Dihadirkannya Baraa Masoud, qori internasional sekaligus hafiz Qur'an pada akhirussanah SMP dan SMA Al Azhar IIBS ini, diakui Kartika Dewi intik memberikan dukungan dan dorongan bagi anak-anak. 

Ditambahkan Kartika Dewi, pria kelahiran Ghaza, Palestina, 7 November 1998 yang sudah menghafalkan 30 juz Al Qur'an saat usia 10 tahun ini dijadikan contoh bahwa berdakwah bisa dilakukan di mana pun, pada event apapun, dengan profesi apapun. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network