Melongok Al Azhar IIBS, Sekolah Premium Icon Karanganyar yang Utamakan Adab

Asarela Astrid
Melongok Al Azhar IIBS, sekolah premium yang menjadi icon Kabupaten Karanganyar yang selalu mengutamakan adab. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Karena itu, keberadaan Al Azhar IIBS merupakan kesempatan untuk mencetak generasi yang akan melanjutkan estafet Indonesia Emas tahun 2045. 

Animo Masyarakat

Sementara Khilmi Dzulqornain, Lc, M.Pd., Director of Enrollment & IT, menjelaskan bahwa saat ini kampus Al Azhar IIBS sedang proses pengembangan, di mana pembangunan yang sedang dilakukan masih 45 persen. 

Tidak hanya itu, Khilmi Dzulqornain,
mengakui bahwa sebenarnya tahun ini belum saatnya untuk membangun, namun karena animo masyarakat sangat cukup tinggi, maka harus menambah kapasitas. 

Tingginya animo masyarakat ini disebutkan Khilmi Dzulqornain terlihat dari panjangnya antrian inden yang sudah dilakukan, bahkan ada yang sudah inden mendaftar padahal calon siswa siswi yang bersangkutan masih duduk di bangku TK dan kelas empat SD. 

Sekolah Premium 

Selain masih dalam proses pengembangan, sekolah yang berada di bawah Yayasan Makarima ini merupakan sekolah boarding school premium yang belum banyak ada di Solo Raya. 

Bicara tentang biaya sekolah baik uang pangkal ataupun SPP, sekolah yang memiliki dua kelas putra dan dua kelas  putri dalam setiap angkatannya ini menetapkan Rp110 Juta per siswa untuk uang pangkal SMP ataupun SMA. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network