Bapaslon Tuntastic Jawa Optimis Menangi Pilkada Sukoharjo Setelah Lolos Vermin

Asarela Astrid
Tuntas Subagya dan Jayendra Dewa, bapaslon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sukoharjo menunjukkan berita acara KPU Sukoharjo lolos vermin. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Terkait kategori dukungan BMS dan TMS, Robert menambahkan jika timnya diberikan kesempatan KPU untuk memperbaiki berkas dukungan selama empat hari, mulai Senin (3/6/2024) sampai Jumat (7/6/2024).

Saran perbaikan ini ditegaskan Robert dilakukan agar jumlah dukungan MS sama sesuai jumlah total jumlah dukungan yang diserahkan di awal pendaftaran, yakni 55.906 pendukung. 

"Perbaikan berkas ini tidak akan mempengaruhi status Tuntas Jayendra yang sudah lolos vermin," ujar Robert. 

Perolehan KTP disebutkan Robert, hampir seluruhnya didapat dari kegiatan sosial dan budaya yabg telah dilakukan tim pemenangan Tuntastic Jawa, dengan diketahui pemilik KTP. 

"Dari tebus murah sembako murah, dari konser musik yang kami lakukan untuk bapaslon bupati wakil bupati, mereka tahu untuk mendapatkan tiket gratis harus menukarkan KTP," terang Robert. 

Semoga tulisan tentang Bapaslon Tuntastic Jawa optimis menangi Pilkada Sukoharjo, ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network