Pendukung Tuntas Subagyo Ikuti Bimbingan Teknis Perbaikan Verifikasi Faktual

Asarela Astrid
Pendukung Tuntas Subagyo siap lakulan bimbingan teknis perbaikan verifikasi faktual. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Pendukung Tuntas Subagyo ikuti bimbingan teknis perbaikan verifikasi faktual kedua, yang akan digelar Kamis (1/8/2024) sampai Sabtu (10/8/2024). 

Menurut Tuntas Subagyo, persiapan dilakukan dengan pengawalan-pengawalan di tingkat desa sampai RT, sehingga dapat mensukseskan atau meloloskan independen

Disebutkan Tuntas, memastikan dari ktp-ktp yang didapatkan selama ini bisa verfak semua dan dapat dinyatakan mendukung untuk independen, sehingga maju kontestansi Pilkada Sukoharjo.

"Yang lolos verfak 31.000 sekian, harapannya kita semua dapat dinyatakan lolos verfak, tapi minimal bisa mengejar target 28.000 yang bisa verfak dan menyatakan dukungan," ujar Tuntas. 

Ditambahkan Tuntas Subagyo, 
dalam proses verfak perbaikan nanti, pendukungnya akan melakukan pendampingan total bersama dengan BPS,  mendampingi pemilik KTP di setiap desa, kecamatan dan pengawalan pemberitahuan tentang KTP dan lainnya. 

Tim Tuntas juga dikatakan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa KTP yang  didapatkan itu valid dan bisa dipertanggungjawabkan dalam pendukungan independen di Sukoharjo.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network