KPU Sukoharjo Lakukan Verifikasi Faktual Syarat Dukungan Calon Perseorangan Bacabup Tuntas Subagyo,

Asarela Astrid
Suasana verifikasi faktual yang dilakukan KPU Sukoharjo terhadap warga pendukung calon bakal bupati Tuntas Subagya. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukoharjo melalui timnya lakukan verifikasi faktual (verfak) syarat dukungan calon perseorangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuntas Subagyo.

Verifikasi faktual yang digelar mulai Selasa (2/7/2024) sampai Kamis (4/7/2024) ini menghadirkan beberapa warga, di mana saat dilakukan verifikasi faktual secara door to door atau mendatangi langsung dari rumah ke rumah pendukung calon, sedang tidak ada di rumah. 

Karena itu, terkait verifikasi faktual tersebut, tim KPU Kabuoaten Sukoharjo menggelar verifikasi langsung dengan beberapa warga, disaksikan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).

Dari pengamatan iNewsbadung.id, ratusan warga Purbayan mendatangi meja-meja anggota KPU yang sudah disiapakan di Taman Maulidya Desa Purbayan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, untuk didata secara bergantian. 

Salah satu warga Purbayan, Syamidara Putri Ramadhani berharap, hasil verifikasi faktual ini dapat membuat Tuntas Subagyo lolos maju mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Sukoharjo pada Bulan November 2024 mendatang.

Syamidara Putri juga berharap Tuntas Subagyo dapat menjadi yang terbaik untuk Sukoharjo, lebih makmur, jaya dan dikenal banyak orang. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network