H-17 Menuju Pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2024, KADIN Siapkan Beragam Kolaborasi

Asarela Astrid
H-17 menuju pembukaan Solo Great Sale (SGS) 2024, KADIN siapkan beragam kolaborasi. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Terkait kolaborasi ini, Ferry berharap Kota Solo mampu menjadi tuan rumah yang baik dengan melakukan konsolidasi wisata baru, kuliner dan lainnya yang menjadi kekuatan roda ekonomi. 

Di samping itu, Ferry juga menghimbau agar selalu melakukan promosi Kota Solo melalui infrastruktur ekonomi. 

Ferry menambahkan bahwa nilai lebih di Kota Solo harus dapat ditangkap, di mana pihak KADIN Surakarta memberikan apresiasi terkait pembangunan yang digagas Gibran Raka Bumingraka, sebagai Walikota Surakarta. 

Sebagai sumber daya yang nyata dimiliki Kota Solo, Ferry berharap ke depan, Kota Solo menggandeng generasi muda dapat memberikan masukan, sehingga bisa dioptimalkan seperti keberadaan Kraton Surakarta. 

Sementara R.Ay. Febri Hapsari Dipokusumo, Wakil Ketua Umum KADIN Surakarta menyebutkan, KADIN juga akan berkolaborasi dengan 6.000 peserta PKK dari seluruh Indonesia, meliputi pengurus dan anggota PKK Nasional. 

Keterlibatan PKK Nasional ini ditambahkan Febri Hapsari akan dihadiri Ibu Negara, Iriana Jokowi dan Ketua Dekranas Pusat. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network