Pastikan Natal Berjalan Lancar, Pejabat Bupati Karanganyar Kunjungi Beberapa Gereja

Asarela Astrid
Pejabat Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi saat mengunjungi GKJ Kismorejo, memastikan perayaan dan ibadah natal berjalan lancar dan aman. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Pastikan perayaan dan ibadah Natal 2023 berjalan lancar, pejabat Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi, S.Sos., M.Si., kunjungi beberapa gereja. 

Kunjungan Timotius Suryadi yang didampingi para pejabat Forkompimda Kabupaten Karanganyar ini menjadi kejutan bagi gereja-gereja yang dikunjungi, seperti saat mengunjungi GKJ Kismorejo

Timotius Suryadi tiba di GKJ Kismorejo, Senin (25/12/2023) pagi saat pendeta memimpin baptisan dan sidhi, sehingga kedatangan pejabat Bupati Karanganyar ini tidak disambut pendeta. 

Namun, dari pengamatan iNewsbadung.id, para majelis GKJ Kismorejo segera sigap menyambut kedatangan bupati.

Baptis anak, baptis dewasa dan sidhi tetap berjalan, saat pejabat bupati dan rombongan dipersilakan memasuki kursi terdepan di ruang ibadah. 

Saat memberikan sambutan, Timotius Suryadi mengaku merasa senang bisa melihat perayaan dan ibadah natal di beberapa gereja di wilayah Kabupaten Karanganyar. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network