get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Masyarakat Serbu Gedung Kebudayaan Karanganyar

Pesan Paskah 2024, Bupati Karanganyar Ajak Jemaat agar Tidak Takut Berbuat Baik

Minggu, 31 Maret 2024 | 20:33 WIB
header img
Pesan Paskah 2024, Bupati Karanganyar ajak jemaat agar tidak takut berbuat baik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Berikan pesan Paskah 2024, PJ Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi ajak jemaat agar tidak takut berbuat baik.

Pesan Paskah ini disampaikan Timotius Suryadi saat menyambangi GKJ Kismorejo, Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jemaat dalam merayakan Paskah. 

Dalam sambutan singkatnya, Timotius Suryadi berharap jemaat semakin diberkati menjadi berkat, serta memiliki semangat rela memberikan untuk kebahagiaan orang lain. 

"Jangan sampai hidup kita yang sebentar ini tidak memberi manfaat. Mari mulai dari sederhana, pikiran, perkataan dan perbuatan kita selalu menjadi pribadi-pribadi yang baik," terang Timotius Suryadi.

Selain memberikan sambutan singkat, PJ. Bupati Timotius juga menerima telur paskah dari anak sekolah minggu, di mana saat memberikan telur paskah, Timotius menggendongnya. 

Sementara Pdt. Dr. Kristriyanto, M.Th., pendeta GKJ Kismorejo  mengajak jemaat menata hidup dalam ketenangan, di mana salib sudah disingkirkan, sudah menang. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut