LPPM UNISRI Gelar Senadimas, Ajak Dosen Berikan Dampak Nyata  

Asarela Astrid
LPPM UNISRI gelar Senadimas ajak dosen berikan dampak nyata. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Seminar hasil pengabdian ini, disebutkan Luthfi sangat penting untuk mengukur kualitas kegiatan pengabdian, terutama dari segi pelaksanaan, keberlanjutan, serta capaian luaran.

Sementara Rektor UNISRI, Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., mengatakan bahwa alur pelaksanaan program Pengabdian pada Masyarakat di UNISRI telah sejalan dengan alur Kemendikbudristek, mulai dari penyusunan proposal, pelaksanaan kegiatan, laporan kemajuan, serta seminar hasil pengabdian.

“Meskipun sudah sejalan dengan alur, tetapi kualitas program pengabdian yang merupakan salah satu bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi wajib ditingkatkan,” jelas Rektor UNISRI dalam sambutan pembukaan Senadimas.

Akhir Senadimas, para dosen yang terdiri dari dosen UNISRI dan perguruan tinggi lain melakukan presentasi hasil-hasil pengabdian masyarakat.

Semoga tulisan tentang LPPM UNISRI gelar Senadimas, ajak dosen berikan dampak nyata ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network