Manajemen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Ikut Layani Pengunjung di Hari Pelanggan Nasional
Sementara tambahan diskon 5 persen diberikan di Panoramic Resto untuk pelanggan dengan memposting di sosial media, foto bersama karyawan Garuda Wisnu Kencana.
Operation Director GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa,
mengatakan, gencarnya era digital saat ini memiliki satu hal esensial yang tetap ingin dijaga dalam pelayanan GWK Cultural Park, yakni hubungan manusia dengan manusia.
Karena itu, Stefanus Yonathan Astayasa menambahkan, bahwa GWK berharap agar setiap pengunjung mendapatkan pengalaman tak terlupakan, melalui fasilitas digital, seperti e-Kiosk.
Layanan digital e-Kiosk ini memberikan
kemudahan pembelian tiket, akses peta kawasan melalui QR code, greeter digital, auto shoes cover machine, serta interactive wall dalam patung utama.
"Namun harus tetap ada human touch, karena orang-orang dapat saja melupakan apa yang mereka dengar dan mereka lihat, tetapi tidak dapat melupakan apa yang mereka rasakan," ungkap Stefanus.
Terkait human touch ini, GWK Cultural Park berkomitmen memberikan layanan prima atau service excellence, sebagai dasar pelayanan yang selalu dipegang karyawan setip hari.
Editor : Asarela Astrid
Artikel Terkait